Dibunuh di Kebun Jati Warga, Polisi: Diduga Pelaku Malu

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: shutterstock)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka sabetan benda tajam di kebun jati milik warga di Dusun I, Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Sosok mayat dalam kebun jati yang ditemukan Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 17.00 Wita tersebut, belakangan diketahui bernama AK, pria 39 tahun warga Dusun II desa setempat. Ia merupakan korban penganiayaan keponakannya berinisial H (25).

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa melalui Kasubbag Humas AIPDA Riswandi, menjelaskan AK dianiaya ketika dicegat H sewaktu melintasi jalan poros Desa Sumber Rejeki sekitar pukul 17.00 Wita.

“Korban dicegat oleh pelaku H bersama temannya. Korban berhenti dan terjadi adu mulut sampai perkelahian di antara mereka,” terangnya, Jumat (8/10/2021).

Saat itu korban sempat melarikan diri menuju kebun jati warga, lantaran keponakannya itu bersama temannya membawa parang. Namun naas, AK dianiaya di dalam kebun hingga meninggal di lokasi kejadian.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Usai menganiaya, H justru bertemu dengan saksi bernama Kasman yang juga warga setempat. Pelaku mengakui telah menganiaya AK hingga meninggal dunia di kebun jati warga.

Korban AK meninggal karena mendapat sabetan parang pada leher dan kepala. AIPDA Riswandi mengatakan, H tega membunuh karena malu korban diduga mengencani keponakannya.

Baca:   Pembunuhan di Dekat Asrama TNI Angkatan Laut Kendari Caddi Terungkap

“Diduga merasa malu karena korban (AK) melakukan hubungan terlarang dengan keponakannya,” ucapnya.

Kasus tersebut kini diselidiki polisi. Pelaku juga sedang dikejar karena melarikan diri. (C)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan