Diisukan Kawin Lagi, Bupati Konawe: Berarti Saya Masih Sehat

  • Bagikan
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (Foto: Internet)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Isu tak sedap belakangan ini menghampiri Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK). Menanggapi hal tersebut, pria yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe itu tampaknya tak mau ambil pusing.

Saat menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Wonggeduku Raya, Kamis malam (22/09/2017), KSK dalam sambutannya pun turut menyinggung hal tersebut. Ia mengatakan jika ada oknum yang gencar mengisukan bahwa dirinya telah menghamili seseorang dan menikah lagi.

“Sekarang itu banyak yang macam-macam. Kery dituduh kasih hamil orang dan kawin lagi. Kalau memang seperti itu, ma syukur mi. Berarti saya masih sehat,” ujar KSK sambil mengguyon yang disambut tawa para hadirin.

Mantan Ketua DPRD Konawe itu menghimbau agar siapapun itu berpolitik dengan sehat. Tidak menjatuhkan karakter seseorang dengan menghembuskan kabar yang tidak baik. Ia menghimbau agar pemimpin (dirinya) selalu didoakan yang baik, agar bisa maksimal dalam bekerja.

“Bagaimana mau jadi pemimpin kalau suka doakan pemimpinnya yang jelek-jelek. Kalau saya masyarakat, saya tidak akan pilih orang yang seperti ini,” jelasnya.

KSK juga berharap, masyarakat Konawe tetap mendukung dan memberikannya kesempatan satu kali lagi untuk menuntaskan pembangunan di Konawe. Ia mengungkapkan, pemerintahan (Alm) Abdul Razak Porosi dan Lukman Abunawas masing-masing diberi dua periode dan tidak ada yang mengganggu.

Baca:   PT GMS Bantah Ada Sengketa Lahan di Kawasan Penambangan

“Saya ini baru mau satu periode sudah banyak yang ganggu. Berilah saya kesempatan satu kali lagi dan akan saya tuntaskan pembangunan di Konawe ini,” tegasnya disambut tepuk tangan meriah.

Sebagaimana diketahui, belakangan beredar kabar tekait skandal Bupati Konawe yang dikabarkan telah menikah lagi. Namun informasi tersebut hanya sebatas kabar angin yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Saat ini, KSK memiliki dua istri resmi, yakni Titin Saranani yang tengah menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK Konawe dan Vince Sonaru yang merupakan Ketua PPNI Konawe.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan