Dikabarkan Pimpin Gerindra Konawe, Deny sudah Nyatakan Dukung KSK-GTS

  • Bagikan
Deny Zainal Ahuddin saat membawakan sambutan dalam acara peringatan tahun baru Islam di Kecamatan Wonggeduku, yang dihadiri Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Walikota Kendari, Asrun (Foto: Mas

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Dikabarkan bakal memimpin DPC Gerindra Konawe, Deny Zainal Ahuddin tampaknya sangat percaya diri. Ia bahkan tak segan untuk menyatakan dukunganya terhadap Bakal Calon (Balon) Bupati Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasan dan Gusli Topan Sabara (KSK-GTS).

Dukungan itu tampak disuarakan Deny saat menghadiri silaturahmi masyarakat Wilayah Kotubitara Wuta (Kecamatan Wonggeduku dan Wonggeduku Barat) Kabupaten Konawe, Kamis malam (21/9/2017). Acara yang digelar dalam rangka memperingati tahun baru Islam tersebut, dihadiri langsung Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Wali Kota Kendari, Asrun.

Saat mengawali sambutannya, Deny berkata bahwa kehadirannya dalam acara tersebut, menyalahi aturan secara kepartaian. Namun ia mengaku, jika kehadirannya dalam acara itu karena rasa kekeluargaan. Terlebih diarenakan acara digelar di Dapil tempat ia terpilih sebagai anggota DPRD Konawe.

Deny yang dalam acara itu sudah disanjung-sanjung politisi lainnya, kalau ia akan menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Konawe, akhirnya menyatakan sikapnya. Dikatakannya, bahwa pihaknya (Gerindra) juga tengah mempelajari kondisi dalam Pilkada Konawe. Ia memberi analogi, bahwa tidak mungkin partainya bernaung dipayung yang bocor.

“Kami tidak akan bernaung di payung yang bocor,” tegasnya.

Dihadapan Kery dan Asrun, Deny juga membeberkan terkait kemungkinan dirinya akan memegang tampuh kepemimpinan DPC Gerindra Konawe. Sehingga ia sendiri tidak ragu untuk menyatakan sikap terkait ke mana arah dukungan partainya.

Baca:   Usai Tes Urine Paslon Berlian Murni Nyatakan Siap Tarung

“Kami juga akan tentukan sikap,” tandasnya.

(Baca: Gerindra Sultra dan Konawe Goyah, Imran dan Wahyu Tersingkir?)

Sebagaimana diketahui, Ketua DPC Gerindra Konawe saat ini masih resmi dipegang Wahyu Ade Pratama. Putra Ketua DPD Gerindra Sultra itu, saat ini tengah memperkenalkan diri sebagai kandidat yang akan maju dalam Pilkada Konawe 2018 mendatang. Jika kepempinannya diambil alih, keinginannya untuk maju berkontestasi tentu akan menemukan jalan terjal.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan