Dirikan Posko Pemenangan, Simon : Terbuka Untuk Umum

  • Bagikan
Simon Takandeang, pendiri posko pemenangan caleg DPRD kota Kendari, Rabu (14/11/2018). (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).
Simon Takandeang, pendiri posko pemenangan caleg DPRD kota Kendari, Rabu (14/11/2018). (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Puluhan masyarakat, antusias menghadiri peresmian posko pemenangan calon legislatif (Caleg), Simon Takandeang, bertempat di jalan Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari pada Rabu (14/11/2018).

Acara peresmian tersebut, juga turut dihadiri oleh ketua DPC PDIP Kota Kendari Ishak Ismail, Ketua Dewan pembina jangkar jokowi Sultra, Laode Rifai Pedansa, Ketua jangkar Jokowi Sultra Kristian Pandin Batara, Pengurus Dewan Nasional pusat Jafar Deksi, Bupati sekaligu Ketua DPC PDIP Buton Selatan La ode arusani.

“Posko ini dibuat sebagai pusat untuk koordinasi tim pemenangan pencalonan legislatif di Kota Kendari. Jadi semua aktivitas akan dipusatkan di sini, seperti pertemuan maupun agenda lainnya. Posko ini juga dibuka untuk masyarakat umum 24 jam. Disini kami sudah menyediakan dapur umum dan fasilitas lainnya yang dapat dimanfaatkan,” ujar Simon, Rabu (14/11/2018).

Sementara itu, ketua DPC PDIP kota Kendari, ishak Ismail, mendukung terhadap terobosan yang dibuat oleh salah satu kadernya itu. Hal ini dirasa sangat bermanfaat, untuk sebagai pusat koordinasi dan silahturahmi sesama kader partai.

“Ini baru pertama dibuat dari salah satu 35 Caleg PDIP yang ada di kota Kendari. Ini sebuah terobosan yang mungkin bisa diikuti oleh Caleg lainnya dengan membuat posko komando pemenangan seperti ini. Disisi lain, basis kader kita juga akan semakin kuat, karena ada tempat untuk acara kita bertatap muka dan menggalang kader,” pungkasnya.

Baca:   28 Anak Warga Binaan LPKA Kelas II Kendari Dapat Remisi

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan