Dirut Bank Sultra: Pemda Muna Tidak Tarik Sahamnya Sedikitpun dari BPD Sultra

  • Bagikan
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM) 
Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM) 

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif menyampaikan saham pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Muna belum ada yang tertarik sedikitpun dari BPD Sultra.

“Sampai saat ini saham Pemda Muna tidak ada yang tertarik sedikit pun dari Bank Sultra dan masih utuh, kalau masalah yang ditarik itu nanti konfirmasi ke Pemerintah Kabupaten Muna-nya apa yang ditarik,” ujar Abdul Latif, Jumat (30/4/2021).

Lanjut Abdul Latif, Ia katakan bahwa hubungan Bank Sultra dengan Pemda Muna saat ini alhamdulilah masih terjalin dengan baik.

ibu alimazi

“Hubungan kita dengan Pemda Muna alhamdulilah terjalin dengan baik, karena Pemda itu dimata bank daerah adalah sangat spesial disamping sebagai pemilik, pemegang saham, dan juga sebagai nasabah utama kita,” ungkap Abdul Latif.

Dikesepatan itu, Dirut Bank Sultra ini juga sampaikam bahwa dana yang telah di setorkan di Bank Sultra tidak bisa ditarik kembali.

“Kemudian mengenai kode etik untuk para komisaris, pihak Bank Sultra tidak membentuk kode etik sebelumnya karena komisaris dan direksi itu adalah pengurus yang dipilih dan diangkat oleh pemegang saham, semuanya kita kembalikan kepemegang saham,” pungkasnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   CB150 Verza Mengaspal di Kendari
  • Bagikan