Disambut Meriah Warga, Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Kehabisan Kupon

  • Bagikan
Suasa pasar murah oleh BPJS Ketenagakerjaan yang diserbu warga. (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Ratusan warga Kota Kendari menyerbu pasar murah BPJS Ketenagakerjaan yang diselenggarakan di Taman Walikota Kendari (Tamkot), Minggu (19/11/2017).

Pasar murah yang dilakukan pihak BPJS Ketenagakerjaan merupakan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-40, tanggal 5 Desember mendatang. Pasar murah ini diserbu oleh warga Kota Kendari sejak pukul 06:00 WITA.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Kendari, La Uno mengatakan, antusias warga terlihat saat melakukan antrian panjang sejak pukul 06:00  WITA. Sehingga kupon yang disiapkan habis seketika.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Kita siapkan kupon sebanyak 750 kupon. Dengan jumlah sedikit ini, masih banyak masyarakat yang datang mengantri untuk  mendapatkan kupon undian nya,” ungkapnya saat ditemui di STAN Pasar Murah.

Ia juga menjelaskan pihaknya telah  menyediakan paket beras kepala Hijau 5 Kg, gula pasir timbang 1 Kg, tepung kompas kemasan 1 Kg, minyak goreng sedap ref 2 Lt, dan indomie goreng 6 bungkus.

“Paket ini kita adakan potongan 60 persen/paket, ini sangat murah. Sehingga tidak heran sangat banyak warga yang menyerbu acara kami,”tutupnya.

 

Laporan: Nova Aliza

Baca:   Mulai 2018, Pemerintah Pastikan Bunga KUR Jadi 7%
  • Bagikan