Disenggol, Buruh Pasar di Kendari Tega Tikam Teman

  • Bagikan
Korban saat dirawat di RSU Bahteramas Sultra, Selasa (6/11/2018), (Foto : Polsek Baruga/SULTRAKINI.COM)
Korban saat dirawat di RSU Bahteramas Sultra, Selasa (6/11/2018), (Foto : Polsek Baruga/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hanya karena tidak terima disenggol, seorang pemuda berinisial AC nekad menikam rekannya sendiri menggunakan pisau di Pasar Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (6/11/2018).

Akibatnya, Korban yang diketahui bernama Agas mengalami luka tusuk pada bagian bawah perut dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bahteramas Sultra, untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Baruga, AKP Idham Syukri, mengatakan peristiwa itu bermula saat keduanya sama-sama tengah mengangkut barang milik seorang pedagang di Pasar Baruga.

“Pelaku tidak terima gerobak untuk mengangkut sayur miliknya disenggol oleh korban karena. Saat itulah terjadi cekcok hingga baku hantam antara keduanya. Setelah dilerai oleh warga sekitar, perkelahian itu sempat terhenti. Namun beberapa saat kemudian, pelaku tiba-tiba mendatangi korban lalu menikamnya dari arah belakang,” ujar Idham kepada SultraKini.Com, Selasa (6/11/2018).

Pasca kejadian tersebut, aparat Polsek Baruga langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa beberapa orang saksi.

“Setelah pemeriksaan saksi cukup dan bukti, pelaku langsung ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku dijerat pasal 365 tentang penganiayaan dengan ancaman minimal 5 tahun penjara,” tegasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Polsek Baruga: Aksi Tersangka Berlagak Sebagai Tamu Hotel
  • Bagikan