Diskominfo Baubau Minta Wartawan Daftarkan Diri untuk Divaksin Covid-19

  • Bagikan
Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Baubau, La Ode Darusalam, (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM)
Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Baubau, La Ode Darusalam, (Foto: Aisyah Welina/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Baubau, La Ode Darusalam mengatakan vaksinasi untuk sejumlah wartawan di Kota Baubau lokasinya akan difasilitasi oleh Diskominfo jika mendaftarkan diri dan memenuhi syarat administrasi. 

“Untuk vaksinasi wartawan sebetulnya nanti kumpul semua wartawan yang belum divaksin supaya kita melapor di Dinkes siapa yang mau,” kata Darusalam, Selasa (6/4/2021).

Darusalam mengatakan pihaknya akan memfasilitasi tempat sebagai lokasi vaksinasi sejumlah wartawan yang ingin dan bersedia melakukan vaksin.

“Nanti lewat teman-teman saja dulu, berapa jumlahnya nanti kita coba laporkan ke Dinkes,” katanya 

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Laporan ke Diskominfo kemudian nanti kami akan melaporkan bahwa ada mitra kami, wartawan yang mau divaksin nanti dipusatkan disini (Kantor Diskominfo), daripada Dinkes keliling kan. Jadi disini saja kita vaksin,” tambahnya.

Ditempat yang berbeda, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Baubau, Marfiah Tahara mengatakan pihaknya telah menerima jumlah vaksin tahap dua dengan sasaran petugas pelayanan publik termasuk wartawan. 

“Kami tunggu data (wartawan) dari Diskominfo yah, silahkan mendaftarkan diri,” katanya. (C)

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Hasrul Tamri
n

Baca:   Pengumuman Kuota CPNS dan P3K Buteng Ditunda
  • Bagikan