Dosen Komunikasi dan Jurnalistik UHO Pilih Anggota Senat Lanjut Buka Puasa

  • Bagikan
Sejumlah dosen pada Jurusan Ilmu Komunikasi dan Jurusan Jurnalistik FISIP UHO usai buka puasa bersama, Rabu (29 Mei 2019).
Sejumlah dosen pada Jurusan Ilmu Komunikasi dan Jurusan Jurnalistik FISIP UHO usai buka puasa bersama, Rabu (29 Mei 2019).

SULTRAKINI.COM: Puluhan dosen Jurusan Ilmu Komunikasi dan Jurusan Jurnalistik Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo mengadakan buka puasa bersama usai mengikuti rapat pemilihan anggota senat fakultas, Rabu (29 Mei 2019).

Acara buka puasa ini diinisiasi Ketua Jurusan Jurnalistik Marsia Sumule G. “Tujuannya untuk lebih mempererat silaturahmi di antara dosen,” ujar Marsia menjawab SultraKini.com.

Jumlah dosen di Jurusan Jurnalistik sebanyak 11 orang sedangkan pada Jurusan Ilmu Komunikasi tercatat 40 orang. Sebelum buka puasa di salah satu restoran di Kota Kendari, dosen kedua jurusan tersebut terlebih dahulu mengikuti rapat pemilihan anggota senat fakultas di masing-masing jurusan.

ibu alimazi

Rapat pemilihan anggota senat fakultas utusan Jurusan Ilmu Komunikasi dipimpin Ketua Jurusan Sumadi Dilla dihadiri 28 dosen PNS dan non PNS, sedangkan pemilihan anggota senat fakultas dari Jurusan Jurnalistik dipimpin Ketua Jurusan Jurnalistik Marsia Sumule G.

Anggota senat fakultas dari Jurusan Jurnalistik terpilih secara aklamasi adalah Sutiyana Fahruddin, sedangkan di Jurusan Ilmu Komunikasi terpilih adalah Joko.

Keduanya akan duduk di kursi anggota senat fakultas periode 2019-2023, sebagai perwakilan dari dosen. Selain itu, kursi anggota senat fakultas juga diisi secara otomatis oleh dekan dan wakil-wakil dekan, para ketua jurusan dan kepala laboratorium.

Baca:   Mahasiswa Hukum UMK Berkader Tingkatkan Ilmu Kepemimpinan

Laporan: Shen Keanu


 

  • Bagikan