DPC PDIP Kota Kendari Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif Pilihan 2024

  • Bagikan
Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mulai membuka pendaftaran penjaringan bakal calon legislatif Kota Kendari untuk menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari, Ishak Ismail, mengungkapkan pendaftaran calon legislatif ini terbuka untuk semua kalangan masyarakat mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama, pemuda dan perempuan.

“PDI Perjuangan Kota Kendari membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk semua lapisan masyarakat, baik kader maupun bukan kader,” ujarnya, Kamis (22 September 2022).

Dikatakan, pendaftaran dapat dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kendari. Pendaftar akan diterima seluas-luasnya.

Untuk penjaringan tersebut, jelasnya, partai akan menurunkan survei internal untuk melihat elektabilitas calon legislatif.

“Nanti kita akan melakukan pemilihan berdasarkan hasil survei dari daerah pemilihan masing-masing. Apapun hasil survei, itu yang akan kita ikuti untuk direkomendasikan menjadi Caleg,” jelasnya.

Disinggung target partai di Pemilu 2024, Ishak menegaskan bahwa PDIP Kota Kendari menargetkan dapat meraih tujuh kursi dari lima kursi yang ada di DPRD Kendari saat ini.

“Kalau target sederhana saya itu tujuh kursi dari lima kursi yang ada saat ini. Kita ingin menang karena ini jembatan kita di Pilkada, sehingga ini penting minimal kita bisa mengusung sendiri,” jelasnya. (B)

Baca:   Oknum Staf RS Bahteramas Diduga Gelapkan Pembayaran Jasa Pegawai

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan