DPD Gerindra Salurkan Bantuan 2 Miliar, Sebut Diri sebagai Partai Elektabilitas Tertinggi di Sultra

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat menyerahkan bantuan secara simbolis (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar saat menyerahkan bantuan secara simbolis (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebagai upaya untuk menjaga semangat dan kesolidan sesama kader menghadapi pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama sekaligus menyerahkan bantuan se- Sultra pada Senin, 25 April 2022 malam.

Kegiatan yang bertajuk silaturahmi dan buka pusa bersama antara kader Partai Gerindra se- Sultra itu turut dihadiri oleh bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, yang dirangkaikan dengan penyerahan 23 ribu paket sembako senilai Rp 2 miliar yang akan didistribusikan di 17 kabupaten/kota di Sultra.

loker wartawan sultrakini

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Gerindra, pengurus DPC Gerindra di 17 kabupaten/kota dan ketua, sekretaris serta bendahara PAC se- Sultra.

“Kegiatan ini untuk silaturahmi seluruh kader Partai Gerindra sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebanyak 23 ribu paket atau senilai 2 miliar,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, Senin (25 April 2022).

Menurut Andi Ady Aksar, kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini terselenggara atas dukungan dari bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Andi Ady Aksar mengatakan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan setiap enam bulan sekali menyebutkan bahwa Partai Gerindra masih berada diposisi teratas di Sultra.

Baca:   NasDem Belum Tentukan Dukungan pada Pilwabup Koltim

“Berdasarkan hasil survei, Partai Gerindra berada di posisi pertama. Hasil survei minggu yang lalu, respondennya di 17 kabupaten/kota,” jelas.

Untu itu, Andi Ady Aksar mengajak seluruh kader terus berjuang dan bekerja untuk memenangkan dan mendapat simpati rakyat dan memenangkan Pemilu legislatif dan presiden. (B)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan