DPD Gerindra Sultra Konsolidasi Kekuatan Bersama Masyarakat dengan Jalan Santai

  • Bagikan
Suasana panggung jalan santai yang digelar Partai Gerindra Sultra (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Guna membangun kebersamaan dan konsolidasi menghadapi Pemilu tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (15 Oktober 2022).

Pantauan SultraKini.com, jalan santai dimulai dari Kantor DPD Partai Gerindra dan finish di pelataran Tugu MTQ Kendari. Tampak, jalan santai diikuti ribuan massa dari kader, simpatisan Partai Gerindra, dan masyarakat setempat.

loker wartawan sultrakini

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, mengungkapkan, jalan sehat ini merupakan bagian dari konsolidasi kekuatan Partai Gerindra dalam menyongsong Pemilu 2024, sekaligus untuk mengajak masyarakat berolahraga dengan melakukan jalan sehat.

“Melalui jalan sehat ini diharapkan Partai Gerindra bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat agar lebih mudah menampung aspirasi masyarakat. Partai Gerindra akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat Sultra membantu masyarakat susah maupun senang,” ujarnya, ditemui usai kegiatan.

Andi Ady Aksar mengatakan, acara jalan santai tersebut sekaligus untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden 2024. Tentu Partai Gerindra harus mempersiapkan infrastruktur dengan cara mengonsolidasikan semua kekuatan.

“Apapun yang kami lakukan itu untuk kepentingan partai, salah satunya untuk pemenangan Prabowo Subianto,” jelas Ketua IPSI Sultra tersebut.

Baca:   Rombongan Kongres Zulkifli Hasan Menuju Kendari

Dikatakannya, kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus, kader Partai Gerindra di Sultra dan ribuan masyarakat. Sejumlah hadiah menarik telah disediakan panitia penyelenggara.

Selain mendapatkan hadiah, peserta jalan santai juga menikmati kuliner secara gratis yang sudah disiapkan panitia.

“Kita menyiapkan hadiah tiga unit motor, 10 unit sepeda gunung, 10 unit tv, 10 unit kulkas, 10 unit mesin cuci, 40 unit setrika, 20 unit dispenser dan 30 kipas angin,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

loker marketing sultrakini
  • Bagikan