DPD PAN Kendari Target Enam Kursi di Pileg 2019

  • Bagikan
Sekretaris DPD PAN Kendari, Samsuddin Rahim. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM).
Sekretaris DPD PAN Kendari, Samsuddin Rahim. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari menargetkan enam kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kendari pada pemilihan calon legislatif (caleg) yang akan dilaksanakan, 17 April 2019.

Sekretaris DPD PAN Kendari, Samsuddin Rahim, mengaku optimis bisa mencapai target di DPRD Kendari seperti Pilcaleg sebelumnya serta dapat merebut kembali kursi pimpinan.

“PAN Kendari menargetkan enam kursi di DPRD Kendari,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (25/02/2019).

Untuk mencapai target tersebut, kata Samsuddin, semua caleg maupun pengurus PAN bekerja dan melakukan berbagai pendekatan dan strategi.

“Pertemuan para Caleg dari PAN terus dilakukan secara intensif untuk mengatur berbagai strategi, sehingga mendapatkan dukungan suara yang lebih banyak saat pemilihan nanti,” jelasnya.

Selain pertemuan secara intensif lanjut Ketua DPRD Kendari tersebut, semua caleg sudah mendapatkan bimbingan teknis (bimtek) dari internal partai, sehingga saat mereka melakukan soaialisasi dan diskusi kepada masyarakat dapat mendapatkan suara yang lebih banyak.

“Semua caleg sebelum ke daerah pemilihannya masing-masing sudah dibekali, sehingga mereka dapat melakukan berbagai pendekatan serta dapat menyampaikan berbagai target yang akan dicapai saat duduk di DPRD,”terangnya.

Pada pemilu sebelumnya, PAN mendapatkan enam kursi di DPRD Kendari. Samsuddin Rahim berharap, semua caleg dapat melakukan sosialisasi yang optimal sehingga PAN kembali menduduki kursi pimpinan di DPRD Kendari, baik ketua maupun wakil ketua.

Baca:   Agustus 2018 Indeks NTP Sultra Naik 0,51 Persen

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan