DPR dan MPR RI Akan Bantu ADP-SUL Bangun Kendari

  • Bagikan
Kampanye akbar pasangan Calon Walikota Kendari nomor urut 2 (ADP-SUL) dilapangan Benua-benua, Sabtu (11/2/2017)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dukungan terhadap Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-SUL) untuk membangun kota Kendari juga disuarakan oleh orang di senayan. Anggota DPR RI, Yandri Susanto mengatakan siap membantu percepatan pembangunan Kota Kendari dengan dana pusat.

Pernyataan itu diungkapkan Yandri saat melakukan orasi politik dalam kampanye akbar ADP-SUL, di lapangan Benubenua, Sabtu (11/02/2017). Sekretaris DPP PAN itu mengatakan, jika ADP-SUL terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari maka DPR RI akan mendukung pembangunan Kota Lulo.

“Kami selaku anggota DPR RI siap membantu. Kita bisa bekerjasama membangun kerjadi dengan dana yang dianggarkan dari pusat,” teriaknya, disambut riuh puluhan ribu massa pendukung ADP-SUL.  

ibu alimazi

Lebih lanjut Yandri mengatakan jika kedua pasangan calon tersebut mendapat salah dari ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Kata dia, MPR juga siap memperjuangkan pembangunan untuk Kota Kendari.  

“Makanya, jangan sampai lengah dan terlena serta jangan salah pilih. Ajak semua sanak keluarga untuk memilih ADP-SUL tanggal 15 nanti, karena semua programnya sangat menyentuh masyrakat,” tandasnya.

Laporan : Ali Tidar

Baca:   Real Count FISIP UHO: Anak Walikota Menangkan Pilwali Kendari
  • Bagikan