DPW PKS Sultra Lantik 640 Orang Pengurus Tingkat Daerah

  • Bagikan
Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo melantik dewan pengurus tingkat daerah. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sulawesi Tenggara, Ya’udu Salam Ajo melantik 650 orang pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Se-Sulawesi Tenggara pada Kamis (11 Maret 2021).

Pelantikan berlangsung secara virtual dari Kantor DPTW PKS Sultra dan diikuti semua pengurus MPD, DPD, DED PKS di 17 kabupaten/kota.

Yaudu Salam Ajo memberikan apresiasi kepada semua kader partai yang selalu berjuang bersama di dalam partai. Ia juga berharap pelantikan DPTW PKS se-Sultra menjadi momentum meningkatkan soliditas internal partai.

“Kita semua harus bersyukur karena PKS mempunyai para kader yang punya kesiapan untuk ditempatkan dalam tugas struktural di semua level,” kata Yaudu.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Sultra, Sulkarnain Kadir memberikan arahan secara virtual sebab sedang bertugas di luar Kota Kendari. Sulkarnain mengatakan, target partai adalah meningkatkan jumlah konstituen yang akan berimbas kepada meningkatnya anggota DPRD kota dan kabupaten se-Sultra.

“Potensi setiap daerah berbeda, bahkan potensi masing-masing kita pengurus daerah bervariasi, namun dengan pengorganisasian yang baik, ke depan akan bertumbuh bersama,” ucap wali kota Kendari itu.

Ditegaskannya juga dirinya siap keliling di semua wilayah Sultra untuk berjuang bersama.

Baca:   329 PPL Desa dan Kelurahan Konawe Dilantik

Dari ujung wilayah barat Sultra, Kabupaten Kolaka Utara, Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS Sultra, Saliudin Hasim, memberikan arahan agar kader struktural PKS terus bersama berkhitmat di tengah-tengah masyarakat. Ia juga berdoa agar kader PKS diberikan kekuatan dan amanah dalam menjalankan tugas struktural di semua posisi dan level.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan