Dua Atlet Dayung Peraih Emas di PON Papua dapat Dana Apresiasi dari Bupati Konut

  • Bagikan
Bupati Konawe Utara, Ruksamin menyerahkan dana apresiasi pada peraih emas dari cabor dayung Julianti dan Aulia Galib. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Peraih emas atlet dayung Julianti dan Aulia Galib, kontingen Provinsi Sulawesi Tenggara dijemput Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin di Bandara Haluoleo usai berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Keduanya langsung mendapatkan bonus atas prestasinya itu.

Julianti dan Aulia Galib tiba di Bandara Haluoleo pada Minggu (10/10/2021) malam. Mereka juga dijemput Bupati Konut bersama Kepala Dispora Konut, dan Kabag Prokopi Konut.

Warga Landawe, Kecamatan Oheo, Konawe Utara ini baru saja mempersembahkan tiga emas dari cabang olahraga dayung di PON XX Papua. Atas prestasinya itu Bupati Konut memberikan dana apresiasi Rp 25 juta setiap medali emas. Tidak hanya itu, pihak PT Tiran Mineral Indonesia turut memberikan apresiasi setiap atlet diberikan Rp 25 juta.

“Jangan hanya berhenti di PON Papua, saya ingin kalian bisa mengharumkan nama Indonesia, khususnya Sulawesi Tenggara dan Konawe Utara di ajang Internasional,” ucapnya, Minggu (10/10/2021).

Julianti berterima kasih atas apresiasi Pemda Konut serta penyambutan yang diberikan ketika pulang dari berlaga di Papua.

“Sangat bangga disambut langsung oleh Bupati Konawe Utara. Terimah kasih atas apresiasinya, semoga ke depan makin banyak putra-putri dari Konut yang berprestasi,” ujarnya. (C)

Baca:   Pemda Konut Terima Dua Penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kendari

(Baca: Klasemen Medali PON XX Papua: Sultra Masuk 20 Besar)

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan