Dua Kubu Unilaki Akomodir Prof Masihu Kamaluddin sebagai Rektor

  • Bagikan
Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin, M.Sc, M.Eng

SULTRAKINI.COM: Prof. Dr. Laode Masihu Kamaluddin, M.Sc, M.Eng diminta untuk tetap melanjutkan kepemimpinannya sebagai Rektor Universitas Lakidende Unaaha, Sulawesi Tenggara. Hal itu tertuang dalam butir kesepakatan kedua kubu yayasan yang menaungi kampus tersebut.

“Untuk dan atas nama kepentingan akademik, pengelolaan perguruan tinggi Universitas Lakidende Unaaha dalam satu wadah terintegrasi dengan satu Rektor yang saat ini yaitu Prof. Dr. Laode M. Kamaluddin, M.Sc, M.Eng sampai dengan masa jabatan berakhir,” demikian butir terakhir dari lima butir islah antara Yayasan Lakidende dan Yayasan Lakidende Razak Porosi yang ditandatangani di hadapan Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Sulawesi dan Sub Direktorat Pengendalian Kelembagaan Perguruan Tinggi, di Makassar pada Kamis (2 Maret 2017). 

Kesepakatan itu dinyatakan oleh pihak Yayasan Lakidende yang diwakili Masyhur Masie Abunawas selaku Ketua Pembina Yayasan Lakidende dan Anwar Bey sebagai Sekretrais Pembina Yayasan Lakidende. Sementara dari pihak Yayasan Lakidende Razak Porosi diwakili oleh Sitti Aminah Razak Porosi selaku Ketua Dewan Pembina dan Asriani Porosi selaku anggota Dewan Pembina Yayasan.

Baca:   Kursi Rektor UHO Masih Kosong
  • Bagikan