Dua Pasang Remaja di Kendari Kedapatan Dalam Kamar Hotel

  • Bagikan
Keempat pasangan remaja saat diamankan di Mapolsek Baruga. (Foto: Dok. Polsek Baruga)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dua pasang remaja kedapatan berada dalam sebuah kamar hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Mereka terjaring Operasi Pekat Anoa 2021 yang dilakukan jajaran Polsek Baruga.

Entah apa tujuan dua pasang remaja di Kendari ini, hingga harus berada dalam sebuah kamar hotel di Jalan Sao-sao, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada Kamis (25 Maret 2021) malam. Padahal mereka masih pelajar dan bukan berstatus suami istri.

“Awalnya kita menggelar operasi Pekat Anoa 2021 dan melakukan penyisiran di sejumlah tempat termasuk hotel. Di salah satu hotel, kita berhasil menemukan dua pasang remaja sedang berada dalam satu kamar berstatus bukan suami-istri. Selanjutnya pasangan itu langsung kita amankan,” ucap Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra, Jumat (26/3/2021).

Akibat ulah remaja-remaja ini, polisi menggiring mereka ke Mapolsek Baruga. Meski sebatas didata dan dilakukan pembinaan, serta tidak diberikan sanksi serius, para remaja tersebut terpaksa dipanggil orang tuanya guna menjemput mereka di kantor polisi.

Operasi Pekat Anoa 2021 digelar di Kota Kendari guna menciptakan rasa aman dan nyaman dari kasus-kasus penyakit masyarakat, misalnya minuman keras, narkoba, premanisme, dan senjata tajam.

“Operasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambahnya. (C)

Baca:   Pemilih yang Belum Masuk DPT Bisa Masuk ke DPK

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan