Dua Pengendara Motor di Koltim Tewas Dilindas Mobil

  • Bagikan
Kendaraan motor milik korban dilindas mobil jenis Toyota Rush (Foto: Istilah)
Kendaraan motor milik korban dilindas mobil jenis Toyota Rush (Foto: Istilah)

SULTRAKINI.COM: Dua orang remaja pengendara kendaraan roda dua meregang nyawa setelah dilindas  sebuah Mobil Toyota Rush berkecepatan tinggi di Jalan Poros Kolaka-Kendari, tepat di Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 15.20 Wita.

Diketahui, kedua pengendara motor yang menjadi korban yakni MR (16) dan IS (16). Keduanya terjatuh setelah berusaha menyalip kendaraan didepannya. Naas, sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah depan tak mampu menghindari tabrakan tersebut.

“Awalnya pengendara motor MR dan IS dalam kecepatan tinggi  dari arah  Kolaka ke Kendari terjatuh saat mencoba menyalip kendaraan yang berada didepannya sehingga mobil Toyota dari arah berlawanan melindas kedua pengendara beserta motornya,” kata Bripka Muh.Nasir Panit I Lantas Polsek Rate-Rate saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021).

Muh Nasir mengungkapkan bahwa supir mobil Avanza berwarna merah tersebut berusaha mengehentikan kendaraan dengan menggunakan rem mendadak namun tak mampu menghentikan kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Dari olah TKP, supir mobil sudah berusaha ngerem kendaraannya dilihat dari bekas ban sepanjang 6 meter,” jelasnya.

Polisi berpangkat Bripka ini juga menjelaskan bahwa MR mengalami patah leher dan patah tulang rusuk sebelah kanan sedangkan IS mengalami sejumlah luka dan mengeluarkan darah pada telinga akibat benturan.

Baca:   Kecelakaan Motor di Buton, Satu Anak Dilarikan ke Rumah Sakit

“Hingga saat ini supir mobil Toyota sudah kita amankan di sel Polsek Rate-Rate guna pengembangan lebih lanjut dan menunggu konfirmasi dari pihak Satlantas Polres Kolaka,” pungkasnya.

Kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tirawuta namun setibanya  kondisi meninggal dunia, dan pihak keluarga langsung membawa kedua korban kembali kerumah masing-masing untuk dikebumikan. (B)

Laporan: Riswan
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan