Dua Polres di Sultra Menerima Penghargaan dari Kemenpan RB

  • Bagikan
Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto (kanan) dan Kapolres Wakatobi, AKBP Anuardi. (Foto: Istimewa)
Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto (kanan) dan Kapolres Wakatobi, AKBP Anuardi. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dua polres di Provinsi Sulawesi Tenggara mendapatkan penghargaan pelayanan publik kategori baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) pada 20 November 2019. Keduanya adalah anggota di Polres Wakatobi dan Polres Kendari.

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hart, mengatakan pihaknya mengapresiasi dua polres yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB.

“Kita sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih Polres Kendari dan Polres Wakatobi. Semoga polres yang lain bisa mengikuti jejak dua polres ini,” ucap Harry Golden Hart, Kamis (21/11/2019).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

(Baca juga: Pelayanan Publik Baik, Polres Wakatobi Terima Penghargaan dari Kemenpan RB)

Ke depannya Polda Sultra mendorong semua jajaran polresnya untuk meningkatkan pelayan kepada masyarakat, sehingga tidak sekadar penghargaan diterima lembaga kepolisian, namun pelayanan prima turut dirasakan masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

Terdapat 207 polres se-Indonesia mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB dikarenakan polres-polres tersebut memberikan pelayanan SIM, SKCK, dan transparansi.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor; Sarini Ido

Baca:   Hingga Mei 2019, Pengadilan Agama Kendari Cetak 301 Janda
  • Bagikan