Dukung Penyelenggaraan Negara Bebas Korupsi, BP Jamsostek Semarakkan Peringatan Hakordia 2021

  • Bagikan
Semarak peringatan HAKAORDIA 2021 BP Jamsostek Sulawesi Tenggara. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI BPJS Ketenagakerjaan atau yang biasa dipanggil BP Jamsostek turut menyemarakan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKAORDIA) 2021, dengan menggelar peluncuran aplikasi yang bertajuk “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi” di kantornya, Kamis (9/12/2021).

Tema tersebut sejalan dengan komitmen BP Jamsostek dalam mewujudkan penyelenggara negara yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dalam kegiatan HAKORDIA kali ini, BP Jamsostek menyiapkan berbagai kegiatan dalam menyambut seluruh peserta yang datang diantaranya, pemberian souvenir kepada seluruh peserta yang hadir, sosialisasi tentang aplikasi New Whistle Blowing System BP Jamsostek, serta menampilkan tarian adat tradisional dalam menyambut seluruh peserta dan tamu yang hadir di Kantor BP Jamsostek Sulawesi Tenggara.

Selain itu, BP Jamsostek Sulawesi Tenggara juga turut meminta seluruh peserta, stakeholder, dan karyawan yang hadir untuk menuliskan pesan kepada KPK bagaimana upaya satu padu bangun antikorupsi dalam kehidupan sehari – hari melalui sticky note online yang telah disediakan. Yang selanjutnya mengunggah reaksi antikorupsinya tersebut ke media sosial.

Pelaksanaan HAKORDIA 2021 ini juga merupakan wujud nyata komitmen dan konsistensi BP Jamsostek dalam menerapkan tata kelola yang baik kepada seluruh insan BP Jamsostek. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan insan pyang memiliki integritas tinggi dalam bekerja.

Baca:   Tahun Ini, BP Jamsostek Target 1.980 Peserta Baru

Kepala BP Jamsostek Sulawesi Tenggara, Minarni Lukman menyampaikan bahwa kegiatan Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) 2021 merupakan dukungan terhadap kinerja KPK dalam membrantas praktik-praktik korupsi di Indonesia.

“Kami juga berharap, kegiatan yang menjadi agenda setiap tahunnya ini dapat memberikan dampak dalam pembentukan insan BPJAMSOSTEK yang berintegritas dan melayani tanpa pamrih,” tutup Min.

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan