Enam Anggota DPRD Wakatobi Hasil PAW Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan anggota DPRD Wakatobi hasil PAW, Kamis (28/3/2019). (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)
Pelantikan anggota DPRD Wakatobi hasil PAW, Kamis (28/3/2019). (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Wakil ketua I dan lima anggota DPRD Wakatobi Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2014-2019, dilantik di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (28/3/2019).

Wakil ketua I DPRD Wakatobi, La India dilantik oleh ketua Pengadilan Negeri Wangi-wangi. Sementara lima anggota dewan, yaitu Hasnun, Juliman Madi, Budiono, Hilda Giar Ningsi, dan Basihu dilantik Ketua DPRD Wakatobi, Sudirman A. Hamid. SK kelima anggota dewan ini ditandatangani Gubernur Sultra, Ali Mazi tertanggal 11 Maret 2019.

“Pergantian seperti ini bukan hal luar biasa, ini hanya biasa dalam lembaga DPRD sebagai lembaga politik,” ujar Ketua DPRD Wakatobi.

(Baca: Enam Anggota DPRD Wakatobi Hasil PAW Dilantik Akhir Maret 2019)

Sebagai pimpinan DPRD, ia juga berterima kasih kepada Hamiruddin, Badalan, Sukardi, Ariati, dan Muksin karena selama menjabat telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Wakatobi saat membacakan sambutan Gubernur Sultra, Ali Mazi. Dia juga berharap, anggota DPRD Wakatobi yang baru dilantik segera menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik.

Proses pelantikan tersebut hanya dihadiri 12 anggota DPRD Wakatobi dari 25 anggota DPRD. Turut hadir pimpinan Forkopimda.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Baca:   Pemda Wakatobi Janji Bantu Pemulangan Jenazah Korban Penyanderaan Abu Sayyaf
  • Bagikan