Enam Atlet Brigde Buton Wakili Sultra di Pra-PON

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

SULTRAKINI.COM: BUTON – Sebanyak enam orang Atlet Brigde Kabupaten Buton dipastikan akan mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara dalam ajang Pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Kendari pada Oktober 2019.

“Atlet-atlet ini adalah mereka yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Buton pada pekan olahraga provinsi yang dilaksanakan di Kolaka beberapa waktu yang lalu,” kata Ketua Bridge Buton Sudirman kepada Sultrakini.com, Kamis (29/8/2019).

Lanjut Sudirman, ke enam atlet tersebut akan mengikuti tiga nomor yang nantinya akan dipertandingkan yaitu dua pasangan campuran atau mix dan satu pasangan putra. Ia menyebutkan enam orang atlet tersebut masing-masing Suryani, Adriyan, Arlan, Nurul, Yogi dan dirinya sendiri (Sudirman).

ibu alimazi

“Jadi Pra-PON rencananya akan dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang, dan saat ini kita masih menunggu SK dari pengurus Gabsi Sulawesi Tenggara,” ujarnya.

Sudirman menambahkan, ke enam atlet Buton tersebut sudah termasuk 18 orang atlet yang akan memperkuat tim Sultra. Dan guna mempermantap teknik atau strategi yang akan digunakan nanti maka pihaknya kini sedang melakukan latihan-latihan.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Sultra Cup III 2019, PTMSI Diminta Lahirkan Atlet Berprestasi
  • Bagikan