Fahri Hamzah Dijadwalkan ke Kendari

  • Bagikan
Fahri Hamzah. (Foto: Internet)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dijadwalkan akan ke Kendari selama sehari pada 11 Juni 2017 mendatang.

Kedatangan Politisi asal Nusa Tenggara Barat tersebut ke Kendari dalam rangka Safari Ramadhan Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMMI), di mana Fahri sendiri merupakan Presiden organisasi tersebut.

Selain itu, Ia juga direncanakan akan mengukuhkan dan melantik Pengurus Wilayah KA-KAMMI Sulawesi Tenggara. “Tapi waktunya masih bisa berubah, tergantung waktu dari Bang Fahri sendiri karena jadwal beliau juga padat,” terang Sekretaris PW KA-KAMMI Sultra, Aswar Samaila, melalui pesan whatsapp-nya, Kamis (1/6/2017).

Fahri Hamzah sendiri pada 13 November 2016 lalu secara aklamasi ditetapkan sebagai Presiden KA-KAMMI oleh Forum Kongres Alumni KAMMI dari 34 provinsi. Ia juga merupakan salah satu deklarator KAMMI pada 29 Maret 1998 sekaligus menjadi ketua pertamanya.

Ia kerap menjadi sorotan media nasional karena beberapa kali bersitegang dengan KPK. Termasuk saat partainya PKS menolaknya memimpin sidang di DPR dengan melakukan walk out.

KA-KAMMI sendiri digagas sebagai organisasi islah dan perbaikan, merangkul semua pihak termasuk seluruh unsur alumni, mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan.

Laporan: Didul Interisti

Baca:   Video Porno Tersiar di Facebook Seorang PNS Kota Kendari
  • Bagikan