Felycia Glow dan Afika Residence Undang Andika Kangen Band, Sitti Badriah hingga Dadaly Manggung di Sultra

  • Bagikan
Poster konser musik.

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Grup band nasional Andika Kangen Band dan penyanyi dangdut Sitti Badriah dijadwalkan manggung dan menghibur masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada 11 Februari 2023.

Pelantun lagu Pujaan Hati dan Lagi Syantik itu diundang langsung oleh pemilik brand Skin Felycia Glow dan Afika Residence. Bukan hanya itu, grup band Dadaly yang digawangi Dyrga juga akan menghibur warga Kota Kendari di kawasan Eks MTQ.

loker wartawan sultrakini

Menariknya lagi jebolan stand up comedy putra asli Sulawesi Tenggara asal Kabupaten Wakatobi Raim Laode siap melengkapi keseruan acara nantinya.

Owner Felycia Glow, Aznur Asis mengatakan alasannya membawa Siti Badriah, Andika Kangen Band, Dyrga Dadali kembali ke “Kota Lulo” sebab ingin mengajak para fans bernostalgia dan memeriahkan momen Valentine’s Day 2023.

“Event ini bertepatan dengan Valentine. Event tersebut dipromotori dari Brand Skin Gelycia Glow dan perumahan Afika Residence/Afika Land,” ujarnya, Selasa (24 Januari 2023).

Perempuan kelahiran Kabupaten Kolaka itu menambahkan, dalam event nantinya Felycia Glow akan membagikan puluhan doorprize menarik dan hadiah utama berupa satu unit motor listrik dan puluhan hadiah elektronik lainnya.

“Doorprize dan seluruh hadiah akan diundi pada event itu di hadapan publik secara transparan,” ucapnya.

Baca:   DLHK dan Polda Sultra Didesak Sidak Aktivitas Pertambangan PT Rajawali dan CS8

Sementara bagi masyarakat yang ingin memdapatkan tiket konser ini, buruan pesan via online yang tersedia di link IG @felycia_glow, @afika_info, @afika_land dan beberapa outlet tiket box di beberapa tempat lainnya.

Panitia pelaksana event hanya menyiapkan voucher dan tiket terbatas dengan harga Rp50 ribu untuk kelas ekonomi dan VIP Rp 100 ribu.

Dalam setiap satu voucher tersebut berlaku tiket live konser dan voucher undian doorprize. Selain itu, setiap pembelian voucher akan mendapatkan kesempatan potongan Rp 2 juta untuk pembelian atau akad perumahan di Afika Residence dan Afika Land.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan