Festival Budaya Tua Buton Mengundang Lima Menteri

  • Bagikan
Festival Budaya Tua di Kabupaten Buton, Sultra 2016. (Foto: Google)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Festival Budaya Tua Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara rencananya akan dihadiri lima menteri RI. Pergelaran di alun-alun Kompleks Perkantoran Takawa, Kecamatan Pasarwajo itu telah mengundang kelima menteri oleh Pemerintah Daerah setempat.

Menteri tersebut diantaranya dari Kementerian Permukiman dan Perumahan Rakyat, Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian  Pariwisata, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Ada lima menteri yang kita undang, tkita belum bisa pastikan apakah mereka bisa hadir atau tidak, tergantung kesiapan menteri itu sendiri, yang jelas kita undang,” terang Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buton, La Ode Abdul Zainuddin Napa saat dikonfirmasi, Kamis (3/8/2017).

Kepastian kedatangan para menteri akan diketahui seminggu sebelum festival berlangsung. Pihaknya tetap berharap undangan bisa dipenuhi mengingat Festival Budaya Tua merupakan agenda tahunan Kabupaten Buton.

(Baca: Penari Festival Budaya Tua Buton Mulai Latihan)

(Baca juga: La Bakry: Umar Samiun Tidak Hadir pada Festival Budaya Tua)

Laporan: La Ode Ali

Baca:   Karena Kasus Umar Samiun, Pelantikan di Buton Dijadwal Khusus Mendagri
  • Bagikan