Fildan Pukau Ribuan Masyarakat di Konser HUT konawe ke-63, Kery Saiful Konggoasa Sampai Ikut Bernyanyi

  • Bagikan
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa bersama Fildan Rahayu saat konser malam pembukaan ekspo pembangunan. (Foto: Dok. Mas Jaya)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Konser penyanyi dangdut jebolan Dangdut Akademi asli Provinsi Sulawesi Tenggara, Fildan Rahayu pukau masyarakat pada Hari Ulang Tahun Kabupaten Konawe, Senin (27 Februari 2023) malam.

Konser yang dihelat di pelataran Kantor Bupati Konawe ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Konawe sebagai daerah otonom baru ke-63.

loker wartawan sultrakini

Nampak  ribuan masyarakat dari Konawe dan daerah sekitar di Provinsi Sulawesi Tenggara memadati ruas lapangan depan panggumg konser.

Dalam konser ini, Fildan membawakan beberapa lagu top yang pernah mengantarkannya meraih juara pada ajang Dangdut Akademi, di antara Muskurane dan Tom Hi Ho. Dia tidak lupa juga menyanyikan lagu daerah Tolaki berjudul Leundo Molulo yang membuat suasana penonton semakin larut dalam kegembiraan.

Menariknya di tengah acara konser, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa ikut bernyanyi bersama Fildan dan sesekali menyapa masyarakat yang hadir.

Bupati Kery menyampaikan rasa bangga dan kecintaan kepada masyarakat. Kabar baiknya lagi, pada malam pembukaan pameran Expo Pembangunan tersebut, Pemerintah Kabupaten Konawe menjadi pemerintahan terbaik ketiga di Indonesia.

Bupati yang akrab disapa KSK itu turut memotivasi masyarakat Konawe agar selalu bangga menjadi warga Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

“Dan terpenting, kita sebagai orang Konawe, jangan pernah merasa kecil, kita harus bangga menjadi orang Sulawesi Tenggara, bangga menjadi orang Konawe, bagaimana? Siapp !!,” ucap Bupati.

Baca:   Pemda-DPRD Konsel Tandatangani KUA-PPAS APBD 2020

Di tempat yang sama, Sekda Konawe Ferdinand Sapan mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama rangkaian perayaan HUT Konawe.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Bupati dan Wakapolres, malam ini adalah malam kita bergembira, mudah-mudahan kita jangan ada sesuatu yang membuat orang lain merasa dirugikan,” ucapnya.

Ferdinand juga menyampaikan, Pemda akan terus mendorong pembangunan daerah Sehingga Konawe semakin maju dan sejahtera.

Sementara itu, Fildan Rahayu mengaku mengapresiasi kegiatan akbar yang meriah dan mendoakan agar Kabupaten Konawe semakin maju dan Bupati Konawe KSK terus sukses dan semakin jaya.

“Di momen ini kita doakan, semoga Kabupaten Konawe semakin maju dengan Bupati kita tercinta semoga semakin sukses dan jaya selalu,” ujarnya.

Diketahui, malam puncak HUT Konawe pada 3 Maret 2023, Pemda kembali menggelar konser dengan menghadirkan penyanyi legendaris Indonesia, yakni Iwan Fals&Band untuk menghibur masyarakat Konawe dan sekitarnya, sekaligus menutup Expo Pembangunan Konawe.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

loker marketing sultrakini
  • Bagikan