Forki Konut Target Dua Mendali Emas di Porprov

  • Bagikan
Sekertaris Pencab Forki Konut, Anas Herson. (Foto: Istimewa)
Sekertaris Pencab Forki Konut, Anas Herson. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate – Do Indonesia (Forki) Kabupaten Konawe Utara (Konut) target dua medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sulawesi Tenggara (Sultra), yang akan digelar di Kabupaten Kolaka pada Desember mendatang.

Sekertaris pengurus cabang Forki Konut, Anas Hersom, mengatakan pihaknya bakal mengutus sebelas atlit yang akan berlaga di dua nomor yaitu kata dan Kumite.

“Kami sangat optimis bisa menyumbangkan dua medali emas pada Porprov XIII untuk Konawe Utara,” kata Anas Herson, Kamis (18/10/2018).

Nomor kata maupun nomor kumite, lanjut Anas, akan menjadi tumpuan tim karate Konut berjaya di pesta olahraga empat tahunan di Sultra tersebut.

“Mereka sudah latihan selama tiga bulan, tinggal dimaksimalkan saja. Dengan harapan pada Porprov XIII Desember nanti bisa meraih dua mendali emas,” tambahnya

Ia berharap dukungan kepada pemerintah daerah khususnya dinas terkait untuk memberikan perhatian pada atlit karateka Konut.

“Kami sangat berharap dukungan penuh dari pemda Konut,dan 11 atlit karateka yang akan berlaga tersebut semuanya putra daerah,” pungkasnya.

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   KONI Sultra Matangkan Kepanitiaan Porprov XIII
  • Bagikan