Fortuna Buteng Optimis Jokowi-Ma’ruf Raih 70 Persen

  • Bagikan
Ketua Relawan Fortuna Buteng, Bobi Ertanto. (Foto: Istimewa).
Ketua Relawan Fortuna Buteng, Bobi Ertanto. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Relawan Forum Satu Nusantara (Fortuna) Kabupaten Buton Tengah, Bobi Ertanto, optimis pasangan nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin raih 70 persen suara di Buteng pada Pemilu 2019.

“Masyarakat Kabupaten Buteng masih menginginkan Jokowi menjadi Presiden,” ujar Bobi kepada SultraKini.com, Jumat (15/3/2019).

Bobi mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan membentuk struktur Relawan Fortuna Buteng dari tingkat kecamatan hingga kelurahan/desa. Hal tersebut dilakukan untuk memaksimalkan kinerja dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

Mantan Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kendari ini menerangkan, pihaknya akan mengajak masyarakat Buteng secara simpatik untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Kita juga akan melakukan kampanye door to door di Buteng. Dengan bekerjama dengan relawan pendukung lain dan juga partai koalisi pendukung, kita optimis memperoleh suara 70 persen di Buteng,” ujarnya.

Menurutnya, banyak program Jokowi yang pro rakryat dirasakan langsung oleh warga Buteng, seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Se hat (KIS) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

“Dan juga Program Keluarga Harapan di Buteng. Dan itu kenapa kita sangat optimis Jokowi menang di Buteng,” pungkasnya.

Editor: Habiruddin Daeng

Baca:   Di Kendari, 6 Parpol Tak Tandatangani Deklarasi Damai Pemilu 2019
  • Bagikan