Fortune Frontone Hotel Kendari ‘Hipnotis’ Anak-anak Hiasi Pancake

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KENDARIFortune Frontone Hotel Kendari sukses menghipnotis 80 anak mengeluarkan kreativitasnya dalam menghiasi pancake, Selasa (11/9/2018). Rupanya anak-anak ini telah diajari meracik dan memasak pancake di cooking class oleh chef Fortune sebelum mereka menghiasi pancake-nya.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk tingkatkan kreativitas anak usia dini, juga menarik tamu-tamu hotel agar Hotel Frontone ini bisa dikenal di masyarakat,” ujar Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan, Selasa (11/9/2018).

Dengan antusiasnya anak-anak ini menghiasi pancake sendiri selama 30 menit, sebelum dinilai oleh juri. Hasil terbaik mendapatkan voucher nginap gratis dan sertifikat cooking class dari Fortune.

Peserta cooking class sedang diajari cara membuat pancake oleh Hagai Kris Setiawan, Chef Fortune Frontone Hotel di Kendari, Selasa (11/9/2018). (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)
Peserta cooking class sedang diajari cara membuat pancake oleh Hagai Kris Setiawan, Chef Fortune Frontone Hotel  Kendari, Selasa (11/9/2018). (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)

Awalnya pihak hotel hanya menargetkan 50 peserta. Ternyata peminatnya banyak hingga diikuti 80 peserta. Dibalik kesuksesan itu, ternyata didorong kerja keras pihak hotel untuk mensosialisasikan hal tersebut ke sekolah-sekolah tentang keberadaan Fortune Frontone Hotel di Kendari yang siap huni dan memiliki berbagai fasilitas, tepatnya Jalan Kedondong, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia.

“Sebulan sebelum event dilaksanakan, kami sudah lakukan sosialisasi di sekolah dari marketing, chef, dan GM (general manager). Bulan depan sampai akhir 2018, kami akan terus adakan promo-promo menarik,” ucap Hagai.

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

Baca:   Ulang Tahun Pertama, Fortune Frontone Hotel Kendari Tambah Fasilitas
  • Bagikan