Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sultra Bantu Korban Gempa Sulbar

  • Bagikan
Kepala OJK Sultra, Mohammad Fredly Nasution dan Ketua FKIJK Sultra Edi Mutalib bersama para pimpinan FKIJK Sultra. (Foto: Dok.OJK Sultra)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Sulawesi Tenggara, Edi Mutalib menyerahkan secara simbolis dana Rp 50 juta kepada kantor perwakilan salah satu Industri Jasa Keuangan di Sulawesi Barat. Anggaran diberikan untuk membantu korban gempa di wilayah setempat.

Duit puluhan juta tersebut bersumber dari kas FKIJK Sultra. Sebelumnya, FKIJK Sultra juga sebelumnya bertemu Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sultra, Mohammad Fredly Nasution pada Jumat, 26 Februari 2021.

Mohammad Fredly Nasution mengatakan, dana bantuan ini dimanfaatkan untuk pembelian sejumlah bahan pokok, obat obatan, serta kebutuhan lainnya yang diperlukan korban bencana di Sulbar.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepada para korban bencana Sulbar yang sampai saat ini membutuhkan banyak bantuan karena kerusakan dan kehilangan yang dialami pascagempa,” ujar Fredly, Senin (1/3/2021).

Fredly juga mengapresiasi FKIJK Sultra yang menggelar kegiatan sosial tersebut dan peduli terhadap korban bencana gempa bumi di Sulbar.

“Adanya bantuan ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi para korban gempa,” ucapnya.

Penyaluran bantuan FKIJK Sultra melalui salah satu bank cabang Sulbar. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Baca:   Pengguna Pinjaman Online Meningkat di Sultra
  • Bagikan