Futsal Championship II dan Ajang Pencarian Atlet Futsal Sultra

  • Bagikan
Foto bersama usai pembukaan Futsal Championship II 2018, Sabtu (28/4/2018). (Foto: Nur Cahaya/SULTRAKINI.COM)
Foto bersama usai pembukaan Futsal Championship II 2018, Sabtu (28/4/2018). (Foto: Nur Cahaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyambut anniversary ke-8 Neo Fusion akan dilangsungkan Futsal Championship II mulai 28-29 April 2018.

Open tournament ini, membuka kategori komunitas fans club, futsal championship usia minimal 35 tahun (U-35), dan kategori umum (Sultra) untuk memperebutkan total hadiah 60 juta rupiah.

CEO Neo Fusion, Sukriyanto mengungkapkan kebanggaanya club futsal tersebut bisa eksis sampai diusianya ke 8 tahun. Dia berharap, ajang kompetisi tersebut tidak hanya bersilaturahmi, namun bisa terlaksana dengan menjunjung sportivitas selama pertandingan.

Rasa terima kasihnya juga diberikan atas dukungan dari sejumlah instansi terkait dengan terselenggaranya kegiatan itu. Pihaknya menargetkan bisa mengadakan turnamen antar SMA kedepannya.

“Saya harap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang untuk menang atau kalah, tapi menjadi ajang silaturahmi untuk membangun atau memperluas jaringan sosial,” katanya, Sabtu (28/4/2018).

Diungkapkan Ketua Asosiasi Futsal Sulawesi Tenggara, Eka Firmansyah Taea, penyelanggaraan seperti turnamen tersebut selalu menjadi wadah bergengsi dan semangat futsal se-Sultra.

“Saya berharap dengan penyelenggaran ini dapat menumbuhakan rasa kebersamaan dan silahturahmi serta pengembangan potensi pemain muda yang potensial,” tambahnya.

Marketing Specs Indonesia Area Sulawesi, Kalimantan, dan Papua, Hamal berharap, ajang futsal seperti itu terus terjaga, bahkan dijadikan even tahunan. “Minimal 1 kali dalam setahun,” lanjutnya.

Baca:   Banjir, PKS Kendari Tak Ketinggalan Momen

Untuk kategori komunitas ini, terdapat 12 club bola turut berpartisipasi.

 

Laporan: Nur Cahaya

  • Bagikan