Garda Pemuda Nasdem Sultra Donor Darah

  • Bagikan
Donor darah dari Garda Pemuda Nasdem Sultra. (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar donor darah dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda, Kamis 28 Oktober 2021.

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sultra, Arwin mengatakan, kegiatan semula sudah dua kali dilaksanakan. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat di masa pandemi. Serta membantu PMI dalam hal menyediakan stok darah.

“Donor darah ini diselenggarakan di seluruh Indonesia di momentum Sumpah Pemuda. Sengaja dilaksanakan di momen sumpah pemuda karena kader Garda Pemuda Nasdem diisi pemuda dan pemudi. Kita juga mendapat amal dan bermanfaat untuk tubuh kita sendiri ketika melakukan donor darah,” ujarnya.

Pembina Garda Pemuda Nasdem Sultra, Abdul Razak berterima kasih kepada jajaran pengurus dan masyarakat yang menyumbangkan darahnya untuk misi kemanusiaan.

“Kiranya program ini terus berjalan dan berkelanjutan. Kami juga dari DPW Nasdem akan memberikan support untuk kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan Garda Pemuda Nasdem,” tambahnya.

Sekretaris DPW Nasdem Sultra, La Ode Ikhsanuddin Saafi mengatakan kegiatan ini merupakan program pusat dan wajib dilaksanakan. Diharapkan aksi sosial tersebut membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Target donor darah 100 sampai 200 pendonor. Namun nanti dilihat hasilnya kemungkinan bertambah,” lanjutnya. (C)

Baca:   Kecewa Sama Gerindra, Ikhsan Ismail Nyaleg Pakai PKB

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan