Gebyar Toyota Akhir Tahun, DP Super Ringan Mulai 10 Persen dan PPnBm 0 Persen

  • Bagikan
Management Kalla Toyota pada acara Press Conference Gebyar Toyota. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kalla Toyota kembali menggelar Gebyar Toyota di Lippo Mall Kendari yang berlangsung selama sebulan penuh, 1 sampai 31 Desember 2021. Keuntungan dalam event kali ini pun lebih banyak dengan pelaksanaan yang lebih lama pula. 

Pelanggan dapat memiliki Toyota impian dengan DP yang super ringan ditambah beragam benefit dan hadiah langsung. Dalam Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang mobil Toyota dengan DP mulai 10 persen saja. 

Program ini merupakan kerjasama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC). Kalla Toyota juga sudah menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung berupa voucher belanja senilai ratusan juta rupiah. 

Selain itu, ada pula kesempatan meraih hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip, dan 308 Nintendo Switch Lite. 

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan beli mobil di Kalla Toyota penuh keuntungan selama Desember 2021. Kesempatan terakhir untuk menikmati potongan PPnBM 0 persen hanya di bulan ini, bulan depan harga naik signifikan. 

“Pelanggan juga dapat menikmati DP Avanza dan Veloz baru hanya 10 persen dan free service selama 4 tahun. Untuk itu, segera kunjungi Public Display Gebyar Toyota dan jangan lewatkan kesempatan spesial ini, apalagi jumlah unit sudah sangat terbatas,” ungkap Mifta, Jumat (3/12/2021) kemarin.

Baca:   PPnBM 0 Persen Diperpanjang, Unit Toyota Diskon Rp62 Jutaan

Adapun estimasi kenaikan harga pada Januari 2022, mulai dari Avanza yang naik sekitar Rp22 juta-Rp29 jutaan, Veloz Rp27 juta-Rp32 jutaan, Raize Rp15 juta-Rp20 jutaan, Rush Rp18 juta-Rp19 jutaan, Innova Rp21 juta-Rp32 jutaan, Yaris Rp18 juta-Rp21 jutaan,  Sienta Rp19 juta-Rp22 jutaan, Fortuner Rp33 juta-Rp40 jutaan dan Vios Rp60 juta-Rp65 jutaan.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer. 

Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang bakal diundi Desember 2021. 

“Raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphone, air purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota,” tambahnya. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan