Gedung Baru DPRD Konawe Janjikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

  • Bagikan

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Sejak dilakukan renovasi Juni 2016 lalu, kini Gedung DPRD Konawe kembali difungsikan. Sekretariat dewan yang selama ini berkantor di Gedung Diklat Konawe pun kembali bertugas dengan suasana kantor baru.

Pantauan wartawan SULTRAKINI.COM, terlihat beberapa barang inventaris mulai dipindahkan ke dalam kantor. Berlahan aktivitas kantor, juga mulai dilaksanakan seperti halnya pelayanan kepada masyarakat. Sebaliknya, kondisi Kantor Diklat tidak digunakan lagi.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Ketua DPRD Konawe, Gusli Topan Sabara mengatakan, rencana pengaktifan gedung baru DPRD sudah sesuai agenda. Ada yang baru dari gedung hasil renovasi itu, yakni adanya kotak pengaduan masyarakat di bagian pintu gerbang dan disiapkannya sarana panggung untuk masyarakat. Menariknya lagi pada pintu gerbang, disisihkan tulisan “Datang dengan Masalah, Keluar dengan Senyum.”

“Namun inti dari renovasi gedung ini, untuk meningkatkan kinerja anggota dewan. Khususnya dalam mengeluarkan kebijakan dalam bentuk produk Peraturan Daerah (Perda) dan penyetujuan agggaran APBD Konawe,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya

Baca:   Syahlan Minta Bupati dan Sekda Konawe Ikut Hearing, Ini Penyebabnya
  • Bagikan