Gelar Pesta Rakyat, Bupati Konkep Undang Gubernur dan Dua Bupati

  • Bagikan
Nampak Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT (mengenakan topi) saat meninjau persiapan pesta rakyat. (Foto: Kalvin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONKEP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) bakal menggelar pesta rakyat pada tanggal 12 April 2016, dipusatkan di Lapangan Penampungan Ikan (LPI). Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan masyarakat Konkep pasca Pilkada tanggal 9 desember lalu.

 

loker wartawan sultrakini

Pesta rakyat ini bakal dihibur artis dangdut Lesti dan Sri KDI. Kemudian pejabat publik yang bakal hadir yakni Gubernur Sultra Nur Alam, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, serta Bupati Konut Aswad Sulaiman.

 

Demikian diungkapkan Sekda Konkep, Cecep Trisnajayadi saat meninjau lokasi pesta rakyat. Cecep mengatakan sejauh ini persiapan sudah matang dan diharapkan masyarakat Konkep baik yang berada di Konkep dan di luar Konkep untuk hadir bersama menyaksikan pesta bersama ini.

 

Mantan Kadistamben Bombana ini enggan menyebutkan berapa anggaran yang digelontorkan dalam pesta rakyat. Yang jelas menurutnya, pesta rakyat bakal digelar meriah.

 

”Pesta rakyat bakal meriah dan sarat dengan makna karena nantinya pak bupati akan menyampaikan hal-hal penting terkait percepatan pembangunan,” tukasnya.

 

Editor: Gugus Suryaman

loker marketing sultrakini
Baca:   Demonstran Gerak Desak Bupati Buteng Ganti Sekda
  • Bagikan