Gelar Rakorwil, PKS “Dudukan” Tiga Cagub Bahas Pembangunan Sultra

  • Bagikan
Asrun, Hugua, dan La Ode Ida dipandu Yaudu Salam Ajo saat menjadi pembicara di Rakorwil PKS Sultra. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Tenggara mendudukan tiga calon gubernur untuk membicarakan pembangunan daerah pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Minggu (26/03/2017). Ketiganya yakni Walikota Kendari Asrun, Mantan Bupati Wakatobi Hugua, dan Ketua Ombudsman RI La Ode Ida.

Ketiga tokoh Sultra ini berbicara dengan tema masing-masing dalam bingkai “Menggagas Keunggulan dan Masa Depan Pembangunan Sultra,” pada Leaders Talk di Rapat Koordinasi Wilayah PKS Sultra.

Dalam acara itu, La Ode Ida berkesempatan membawakan tema “Standar Pelayanan Publik Daerah Maju.” Sementara Asrun, menyampaikan materi dengan tema “Infrastruktur dan UMKM sebagai Kebutuhan Dasar.” Sedangkan Hugua, mengemukakan tema “Membangun dalam Bingkai Pariwisata dan Kemaritiman.”

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Menurut Ketua DPW Sultra, Sulkhani, ketiganya diundang untuk untuk memaparkan pengalaman masing-masing dalam hal pembangunan daerah. Ia menilai, pengalaman ketiganya diperlukan bagi kader PKS yang di dominasi anak muda.

“Sebagai partai yang banyak memiliki kader muda, tentunya PKS perlu banyak mendapatkan ilmu dari orang yang sudah berpengalaman dalam membangun daerah. Oleh karena itu kami mengundang tokoh ini,” katanya saat memberikan sambutan.

Kegiatan ini sendiri berlangsung selama empat jam dengan model talk show yang dipandu Wakil Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo. Asrun tampil sebagai pembicara pertama, kemudian Hugua dan diakhiri La Ode Ida.

Baca:   Kisah Bripka Putu Meyana, Gudang Disulap Jadi Tempat Kursus Bahasa Inggris
  • Bagikan