Gerakan Kepedulian, Tidar Konawe dan ASR Berbagi Makanan

  • Bagikan
Pengurus Tidar Kabupaten Konawe dan ASR berbagi paket makanan . (Foto: Ist)
Pengurus Tidar Kabupaten Konawe dan ASR berbagi paket makanan . (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Aksi kepedulian terhadap sesama dengan berbagi sudah menjadi agenda rutin pengurus daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Konawe dan Aku Sahabat Rakyat (ASR).

Meskipun sekadar nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat setiap hari Jumat, namun kebiasaan ini telah membantu masyarakat dan pengemudi yang melintas di Desa Abeli Sawah, Kecamatan Sampara.

Ketua Tidar Konawe, Arwan Siala mengatakan, agenda berbagi tersebut merupakan rangkaian dari program Jumat Berkah.

”Kegiatan Jumat Berkah ini akan rutin kami laksanakan setiap pekan,” ujarnya, melalui pres rilisnya, Jumat (15/10/2021).

Menurutnya kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Selain makanan, Tidar Konawe juga membagikan baju bertuliskan ASR kelas masyarakat dan pengendara.

“Alhamdulillah respon warga baik, mereka merasa senang,” katanya.

Lebih lanjut, Arwan menyampaikan terimah kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsih baik moril maupun moral, terutama kepada ASR dan Ketua Tidar Provinsi Sultra.

Arwan menambahkan, Jumat Berkah juga dijadikan momentum untuk memperkenalkan sosok Andi Sumangerukkan, sebagai calon Gubernur Sultra yang maju bertarung pada Pilgub 2024 mendatang. (C/Adv)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   BPK Rekomendasikan Tiga Dinas di Konawe Lakukan Pengembalian
  • Bagikan