Geram, Bupati Mubar Tidak Puas dengan Kedisiplinan ASN?

  • Bagikan
Bupati Muna Barat, Achmad Lamani memimpin upacara HKN di halaman Kantor Bupati, Jumat (17/9/2021). (Foto: Hasan Jufri/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Bupati Muna Barat, Achmad Lamani mengaku tidak puas dengan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik eselon II, III, IV, dan pegawai lainnya.

Mengingat setiap kali apel gabungan, maupun perayaan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) setiap tanggal 17, para abdi negara selalu ada yang tidak hadir.

Atas perbuatan itu, membuat Achmad Lamani geram, ia langsung memerintahkan Sekda LM. Husein Tali untuk segela mengevaluasi para ASN yang menjadi bawahannya itu.

“Bagi saya, kedisiplinan harga mati, tidak ada tawar-menawar. Saya perintahkan Pak Sekda segera mengevaluasi kedisiplinan ASN,” ucapnya saat memimpin upacara HKN di halaman Kantor Bupati, Jumat (17/9/2021).

ibu alimazi

Selain itu, Achmad Lamani meminta pimpinan OPD untuk tidak banyak berdiskusi dan berdialektika dalam menyelesaikan setiap program yang ada, melainkan segera bertindak dengan karya nyata.

“Saya ini bukan orang politik, melainkan birokrat yang bekerja dengan karya nyata. Saya tidak butuh pimpinan OPD yang banyak diskusi,” tambahnya dengan nada kesal.

“Saya cinta ini daerah (Mubar), saya kerja tulus ikhlas, olehnya itu sekali lagi saya tidak butuh pimpinan OPD yang banyak diskusi,” sambung Bupati Mubar.

Mantan wakil bupati era kepemimpinan La Ode M. Rajiun Tumada ini meminta pada pimpinan OPD segera menuntaskan pembangunan fisik agar masyarakat secepatnya menikmati hasil pembangunan daerah.
Draf anggaran perubahan juga segera dirampungkan untuk secepatnya dibahas bersama DPRD. (C)

Baca:   BKPP Mubar Luncurkan Aplikasi E-Simpeg

Laporan: Hasan Jufri
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan