Gerindra dan Relawan ASR Konkep Bagikan Daging Kurban

  • Bagikan
Pengurus Golkar Konkep membagikan daging kurban. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara bersama Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) membagikan ratusan paket daging kurban pada Idul Adha 1442 Hijriah.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Konkep, Ensoni, mengatakan pihaknya berkurban dua ekor sapi dari Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dan Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di hari raya Idul Adha tahun ini. Dari sapi kurban ini dihasilkan ratusan paket daging kurban untuk dibagikan pada masyarakat melalui pengurus Partai Gerindra dan relawan ASR.

“Khusus kita (Gerindra) sasaran 76 kepala keluarga yang tersebar di Kecamatan Wawonii Tenggara, Wawonii Selatan, dan Wawonii Utara,” ujar Ensoni, Kamis (22/7/2021).

Di tempat berbeda, Relawan ASR Konkep, Sartito, menambahkan dirinya bersama relawan ASR Konkep membagikan daging kurban di Kecamatan Wawonii Tenggara.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Desa Kekea, Kelurahan Polara, Kecanatan Wawonii Tenggara sebanyak 50 kepala keluarga (mendapatkan daging kurban,” terangnya.

Sartito menyebut, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada ASR dan Partai Gerindra yang memberikan daging kurban di momen Idul Adha 1442 Hijiriah ini.

“Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada ASR dan Partai Gerindra,” kata Sartito. (C)

Baca:   DPRD Ungkap Pembangunan By Pass Konkep Tanpa Amdal

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan