Gerindra Konawe Target Enam Kursi di DPRD

  • Bagikan
Ketua DPC Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran. (Foto Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan pimpinan cabang Partai Gerindra Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara menargetkan enam kursi di DPRD Konawe pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran, mengatakan dengan memperoleh enam kursi di Pemilu 2024, anggota DPRD usungan Gerindra dapat menjadi satu fraksi besar.

“Pada Pemilu 2019 Partai Gerindra memperoleh lima kursi di DPRD Konawe. Target kami menambah kursi yang ada menjadi lebih banyak lagi minimal enam kursi,” ujarnya, Kamis (8/7/2021).

Untuk mencapai target itu, kata Wahyu, pihaknya gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi mulai dari DPC hingga di tingkat ranting dan masyarakat umum. Di satu sisi, pihak partai bakal menyiapkan calon legislatif yang mumpuni dan siap memenangkan pemilu dan meraih suara terbanyak saat pemungutan suara.

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

“Kader bakal calon telah disampaikan mulai bekerja bersosialisasi dan mengenalkan diri kepada masyarakat. Mempersiapkan diri untuk menjadi calon sehingga saat pemilu dapat meraup suara terbanyak dan memenuhi target satu fraksi besar di DPRD Konawe,” ucapnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini menambahkan, untuk memengkan pemilu, Partai Gerindra khususnya di bakal calon legislatif akan bekerja sama dengan semua tingkatan calon dari caleg DPR RI, DPRD Sultra, dan DPRD kabupaten untuk bersama-sama dan bekerja meraih kursi di masing-masing tingkatan.

Baca:   Pria Konawe Taklukan Ular Sanca Seorang Diri dalam Kegelapan

“Kami bekerja untuk target mencapai kursi terbanyak. Itu dimaksudkan agar kami mendapat satu fraksi di DPRD kabupaten, provinsi,dan di DPR RI. Agar terwujud mengajukan calon pasangan bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, dan presiden dan wakil presiden,” tambahnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan