Gerindra Muna Gencar Sosialisasikan Andi Sumangerukka Calon Gubernur Sultra 2024

  • Bagikan
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah menyatakan sikap bakal mengusul Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dalam pemilihan Gubernur Sultra 2024.

Pilihan itu karena Andi Sumangerukka dinilai sebagai sosok yang layak untuk memimpin Sultra ke depan.

Menindaklanjuti hal itu, pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Muna gencar mensosialisasikan mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin di Bumi Sowite.

Sekertaris Partai Gerindra Kabupaten Muna, Muhammad Iksanudin Makmun, menilai sosok Andi Sumangerukka sebagai yang humanis, punya kepedulian yang tinggi terhadap rakyat kecil, bertangan dingin dan senang membantu masyarakat.

“Jadi harapan itulah yang kita tawarkan kepada masyarakat tentang sosok calon Gubernur kita ini,” ujarnya, Rabu (24/11/2021).

Ketua Relawan ASR tersebut menambahkan bahwa Andi Sumangerukka hadir bukan untuk memberikan janji, melainkan memberikan harapan.

Jika terpilih sambungnnya, Andi Sumangerukka akan memaksimalkan APBD Provinsi untuk pembangunan kesejahteraan rakyat, infrastruktur akan diperbaiki, jalan, jembatan dan masih banyak program-program lain dilakukan untuk membangun Sultra.

“Beliau ini sudah selesai dengan dirinya, Sekarang beliau ini bagaimana caranya mengabdi, membangun Sultra ini untuk bisa maju dan berkembang seperti provinsi lain,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   Oknum KPUD Bersama PPK Wakatobi Diduga Pungli Dana PPS
  • Bagikan