Gerindra Rekomendasikan Abdul Azis Calon Wakil Bupati Koltim

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andy Adi Aksar menyerahkan surat rekomendasi kepada Abdul Azis (Foto: Ist)
Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andy Adi Aksar menyerahkan surat rekomendasi kepada Abdul Azis (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sultra memberikan rekomendasi kepada Abdul Azis sebagai calon Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim).

Rekomendasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 11-0934/Rekom/DPP-Gerindra/2021 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekjen Ahmad Muzani.

Surat itu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andy Adi Aksar kepada Abdul Azis di Kantor Sekretariat DPD Gerindra Sultra pada Senin, 28 Maret 2022.

Ketua DPC Gerindra Koltim, Muhammad Amin mengatakan, pihaknya menunggu DPP menyerahkan rekomendasi ke panitia pemilihan.

Saat ini, lanjut dia, Gerindra memiliki dua kursi di DPRD Koltim, dan masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

“Selama ini kami berdua dari Fraksi Gerindra sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai-partai lain. Nanti setelah ada rekomendasi, kemudian itu baru mendaftar,” ujarnya, Selasa (29/3/2022).

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Koltim, Abdul Azis mengaku sudah melakukan konsolidasi dalam pemilihan tersebut.

“Untuk saat ini Partai Gerindra sementara membangun Komunikasi, mungkin beberapa hari ini akan ada tambahan dari partai pengusung yang akan berkoalisi dengan kita,” tutupnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Baca:   KPUD Mubar Tetapkan 231 Caleg Berkontestasi di Pileg 2019
  • Bagikan