Gerindra Sultra Bersama Andi Sumangerukka Salurkan Puluhan Sapi Kurban

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar menyerahkan sapi kurban kepada DPC secara simbolis. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara bersama Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka menyerahkan 34 ekor sapi kurban sebagai bentuk komitmen menebarkan hasanah dan manfaat kepada sesama umat Islam.

Puluhan ekor sapi tersebut diserahkan secara simbolis kepada masing-masing dewan pimpinan cabang Partai Gerindra se-Sultra dan koordinator Aku Sahabat Rakyat (ASR) di 17 kabupaten/kota.

Sebelum dilakukan penyerahan hewan kurban secara simbolis Kantor DPD Gerindra Sultra, semua peserta diwajibkan mengikuti swab antigen.

ASR merupakan relawan Andi Sumangerukka untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sultra 2024. Relawan tersebut gencar melakukan kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, mengatakan, 34 ekor sapi tersebut berasal dari DPD sebanyak 17 ekor dan 17 ekor lainnya berasal dari ASR. Hewan ini akan dikurbankan untuk masyarakat pada Idul Adha 1442 Hijriah. Ia berharap, sapi kurban membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu.

“Nilainya hewan kurban tidak terlalu banyak, tapi semoga bisa menyentuh ke masyarakat, khususnya yang kurang mampu,” ucap Ketua IPSI Sultra itu. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Lukman Abunawas Nyatakan Siap Bertarung di Pilgub Sultra Mendatang
  • Bagikan