Gerindra Sultra Kuatkan Kader Sukseskan Program Partai

  • Bagikan
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama pengurus (Foto: Ist)
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama pengurus (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Gerindra ke -13 yang digelar secara virtual mengusung tema Revolusi Putih. Semangat revolusi putih sebagai momentum mengokohkan spirit partai dalam menyongsong misi besar diberbagai perhelatan Pemilu mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan bahwa sebagai partai besar Gerindra berkomitmen menempatkan para kadernya di tubuh pemerintahan, baik dilegislatif, kepala daerah maupun Presiden.

“Kami punya kader terbaik yang siap tarung di setiap momentum pemilihan. Dan misi kami dalam membesarkan partai, semata untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah. Itu pesan fundamental Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto,” ujarnya, Sabtu (6/2/2021).

Saat ini kata Andi Ady Aksar, Gerindra tengah menguatkan internal partai baik secara struktur maupun kualitas kader. Sebab kekuatan internal partai sangat penting.

“Membangun konsolidasi dan harmonisasi agar berjalan dan terjalin baik. Sebagai kunci strategi awal untuk mengsukseskan berbagai visi misi ataupun program partai kedepan. Terutama dalam menyambut Pilkada dan perhelatan demokrasi lainnya,” jelasnya.

“Semua kader Gerindra wajib berakselerasi dan membangun komunikasi politik yang sehat. Dalam artian kekompakan antar sesama mulai tingkat pengurus DPD, DPC, PAC, hingga anak ranting harus berjalan seiringan. Itu semua untuk membesarkan nama partai di kancah perpolitikan Sultra,” sambung Andi Ady Aksar.

Baca:   Operasi Karantina Digelar, Menyasar Komoditas Pertanian Masuk ke Kendari

Ia katakan, pada perayaan HUT ke- 13 ini Gerindra menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial, diantaranya membagikan bantuan berupa suplemen susu dan sembako kepada pondok pesantren dan panti asuhan.

Kegiatan tersebut kata Andi Ady Aksar, merupakan cetusan langsung dari Prabowo Subianto. Tujuannya untuk membangun karakter generasi bangsa yang sehat, kuat dan sebagai upaya preventif mencegah stunting sejak dini.

“Kami juga mengadakan kegiatan donor darah. Untuk membantu masyarakat. Intisari dari kegiatan ini agar bisa bermanfaat bagi orang banyak. Karena prinsip tersebut, adalah roh dari partai Gerindra,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan