Gerindra Sultra Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Sulbar

  • Bagikan
Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani di dampingi Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar melepas pengiriman bantuan ke Sulbar (Foto: La Niati/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tenggara menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Majene dan Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. Bantuan disalurkan berupa paket sembako, obat-obatan, dan tenda.

Bantuan untuk korban bencana di Sulbar dilepas secara simbolis oleh Sekertaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Jumat (12/2/2021). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Besutan Prabowo Subianto terhadap korban bencana alam. Bantuan ini berisi paket sembako, obat-obatan, dan tenda.

“Saya atas nama Ketua DPP Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Partai Gerindra Sultra atas kepedulian terhadap korban bencana gempa di Mamuju Sulbar dengan memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako dan obat-obatan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Wakil Ketua MPR RI ini juga mengapresiasi atas penyaluran 13 ribu paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Sultra senilai Rp 1,3 miliar.

Menurutnya, DPD Gerindra Sultra bukan hanya hadir sebatas partai politik, namun turut berkontribusi dan membantu pemerintah dalam menangani masalah, salah satunya penanganan Covid-19.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, mengaku bantuan tersebut bagian dari program partai. Diharapkannya kegiatan kemanusiaan itu membawa manfaat bagi masyarakat.

Baca:   Panduan Idul Adha 2021 Keluar, Kemenag Sultra: Salat Berjamaah Ditiadakan Bagi Wilayah Zona Merah

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir,” ujarnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan