Giat Amal Bulan Ramadan, IMI Sultra Santuni Keluarga Mantan Pembalap dan Anak Yatim

  • Bagikan
Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang (tengah) saat menyerahkan santunan bersama Ketua KONI Sultra. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)
Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang (tengah) saat menyerahkan santunan bersama Ketua KONI Sultra. (Foto: Hasrul Tamrin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Momentum bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah ini, Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara menggelar giat berbagi dengan memberikan santunan kepada keluarga tokoh otomotif sekaligus pembalap asli Sulawesi Tengah yang telah meninggal dunia dan pada anak yatim.

Giat berbagi atau penyerahan santunan tersebut dilakukan Pengurus IMI Sultra usai menggelar buka puasa bersama, di pelataran tugu religi MTQ Kendari, Rabu (27 April 2022).

Mereka yang menerima santunan yakni keluarga mantan pembalap Almarhum Kuntet Alika yang meninggal dunia saat mengikuti balapan di Kabupaten Muna pada Maret 2022 lalu, dan keluarga dua mantan Sekretaris IMI Sultra.

Ketua Pengprov IMI Sultra, Anton Timbang, mengatakan giat berbagi tersebut merupakan agenda tahunan IMI yang salah satunya bertujuan untuk membantu dan memberikan semangat moril bagi para keluarga tokoh otomotif yang telah berpulang atau meninggal dunia.

“Selain itu kita juga menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 110 paket kepada tiga panti asuhan yang ada di Kota Kendari, dan sekaligus kegiatan ini dilanjutkan dan dirangkaikan dengan buka bersama para pengurus,” kata Anton Timbang.

Sementara itu salah seorang pengurus pondok pesantren, Muhammad Ridwan, berharap kegiatan berbagi yang diinisiasi oleh IMI itu dapat terus dilakukan sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya bagi anak yatim di pondok-pondok pesantren.

Baca:   Paguyuban Luar Kota Ambil Bagian di Pawai Budaya HUT Kota Kendari

“Semoga dengan kegiatan berbagi ini, IMI Sultra dapat diberi kelancaran, dan juga dapat membina dan membesarkan kegiatan-kegiatan otomotif di sultra,” ucapnya. (C)

Laporan: Hasrul Tamrin

  • Bagikan