Gino Mariani Kendari: Destinasi Gaya dan Kenyamanan Sepatu Kulit dengan Sentuhan Italia

  • Bagikan
Aneka produk Gino Mariani yang hadir di The Park dan Lippo Plaza Kendari. FOTO: NURTIAH/SK
Aneka produk Gino Mariani yang hadir di The Park dan Lippo Plaza Kendari. FOTO: NURTIAH/SK

SULTRAKINI.COM: Gino Mariani, merek sepatu kulit premium Indonesia, resmi merilis outlet pertamanya di Kendari. Terletak di The Park dan Lippo Plaza Kendari, toko baru ini menawarkan koleksi alas kaki yang mengedepankan kenyamanan dan gaya, mengusung kulit sapi grade A plus premium yang lembut dan nyaman di setiap langkah. Memadukan keaslian kulit dan sentuhan estetika Italia.

Runia Darmianti, Operation Area Manager Gino Mariani Kendari, menegaskan bahwa toko ini hadir untuk memenuhi kebutuhan alas kaki masyarakat Kendari, mulai dari kalangan profesional, akademis, hingga relaksasi.

Langkah ekspansi ini merupakan tanggapan langsung dari sambutan hangat yang diterima di Makassar, menegaskan komitmen Gino Mariani untuk menyentuh hati pelanggan di seluruh penjuru Indonesia.

Dengan harga yang berkisar antara Rp 1 juta hingga Rp 2,8 juta, Gino Mariani tidak hanya menyajikan sepatu kulit untuk pria dan wanita, tetapi juga melengkapi koleksinya dengan aksesori seperti tas ransel, tas tangan, ikat pinggang, dan perawatan sepatu yang komprehensif.

Setiap produk dibuat dengan teliti, memastikan bahwa bagian atas dan sol sepatu dibuat dari kulit asli, menjanjikan kenyamanan berkelanjutan tanpa mengorbankan gaya.

Denny Budianto, Presiden Direktur Gino Mariani, mengungkapkan bahwa integrasi Teknologi Cloud dengan 100% Genuine Leather menjadi inti dari inovasi mereka.

Saat ini, Gino Mariani telah membangun jaringan 22 outlet di awal tahun 2024, dan dengan koleksi sepatu wanita yang mendapatkan respons positif, merek ini terus merespon permintaan pasar dengan pilihan yang beragam dan elegan, seperti smart casual boots, moccasins, sandal, hingga sepatu sneakers.

Kemudahan akses juga menjadi prioritas, di mana produk Gino Mariani dapat ditemukan di lebih dari 35 outlet di department store terkemuka dan platform online seperti Zalora, Tokopedia, dan Shopee, mendukung pengalaman belanja yang nyaman dan efisien.

Dengan berbagai fitur seperti 100% Genuine Leather, Cloud Tech Insole, Superflex, dan Teknologi Ultra Lightweight, Gino Mariani terus mempertegas posisinya sebagai pemimpin pasar sepatu smart casual di Indonesia, dengan komitmen tak tergoyahkan pada kepuasan pelanggan dan inovasi produk.

Laporan: Nurtiah

  • Bagikan
Exit mobile version