GM CitraLand Kendari Dilantik jadi Ketua POC Sultra, Siap Majukan Pariwisata Sultra

  • Bagikan
General Manager CitraLand Kendari, Ida Haryati saat dilantik sebagai Ketua Pajero Owner Community Sultra Chapter periode 2022 - 2025 (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
General Manager CitraLand Kendari, Ida Haryati saat dilantik sebagai Ketua Pajero Owner Community Sultra Chapter periode 2022 - 2025 (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – General Manager CitraLand Kendari, Ida Haryati resmi dilantik sebagai Ketua Pajero Owner Community Sultra Chapter periode 2022 – 2025 oleh Wakil Ketua POC Indonesia Sukiman pada Sabtu, 20 Agustus 2022 malam. Ida berjanji akan menjalankan visi organisasi meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

Sukiman, berharap pengurus POC Sultra yang baru dilantik bisa melaksanakan visi organisasi dengan sungguh-sungguh sehingga tujuan pendirian organisasi bisa semakin maju, tumbuh, dan berkembang.

“Jangan ada perpecahan, kita harus bangun silaturahmi. Kedepankan visi organisasi dan semua disarankan menjadi donatur dalam setiap kegiatan, terutama dalam kegiatan sosial,” kata Sukiman.

Ketua POC Sultra Chapter, Ida Haryati mengaku siap mengembangkan organisasi menjadi lebih baik kedepannya, bersama-sama pengurus.

“POC juga memiliki visi memajukan pariwisata dengan kegiatan touring ke daerah-daerah,” ujar Ida.

Untuk mewujudkan semua visi mis organisasi itu, dia meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bersama-sama memajukan organisasi termasuk membantu pemerintah dalam mengatasi permasalahan sosial maupun lingkungan.

Sementara itu, Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum, dan HAM Setda Kota Kendari, Moh Nur Rasak, menyambut baik terbentuknya pengurus baru POC Sultra Chapter.

Menurutnya, keberadaan POC Sultra Chapter sangat baik membantu pemerintah terutama dalam mengatasi masalah sosial masyarakat dan lingkungan.

Baca:   Penjual Ikan di Kendari Lagi-lagi Dibekuk, Tadah Sabu yang Lolos dari Bandara

“Komunitas POC adalah komunitas yang anggotanya berjiwa sosial. Setiap touring pasti melaksanakan bakti sosial. POC juga peduli dengan lingkungan hidup. Salah satu upaya melestarikan lingkungan yakni dengan menginstruksikan anggotanya untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat,” kata Rasak.

Mantan Kadis Kominfo Kota Kendari ini berharap POC Sultra Chapter dibawah nahkoda Ida Haryati terus membangun sinergi dan komunikasi dengan seluruh pihak termasuk dengan pemerintah untuk membangun daerah dan bangsa ini menjadi lebih baik. (C)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan