Golkar Kendari Rapikan Pengurus Menghadapi Pilwali

  • Bagikan
Ketua DPD II Partai Golkar Kendari, LM Inarto. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kendari, Sulawesi Tenggara melakukan perapian struktur di tingkat bawah dengan menggelar Musyawarah Kecamatan, Rabu (13/1/2021). Hal ini sebagai persiapan mengusung kader di pemilihan wali kota (Pilwali) mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kendari, LM Inarto, menerangkan pihaknya sedang mensolidkan dan merapikan semua pengurus yang ada. Menurutnya, dengan langkah tersebut parpol akan lebih mantap bertarung di pilwali.

“Kalau semua pengurus DPD II ini kita punya pemikiran yang sama, saya yakin kalau besok pemilihan, Golkar tidak akan goyang. Saya maju kalau rapi dan solid ini semua pengurus,” ucap Wakil Ketua DPRD Kota Kendari itu, Kamis (14/1/2021).

Pengurus Golkar Kendari juga menyiapkan program bernama Golkar Menyapa sebagai bagian dari silaturahmi bersama para pengurus.

“Itu untuk kita cek semua pengurusannya, apa kekurangannya, kita juga sekaligus sambung silaturahmi, tentunya kita juga sambung hatinya,” tambah LM Inarto. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Baca:   Pengedar Sabu di Kendari Tertangkap, Lebih Tujuh Gram Sabu Diamankan
  • Bagikan